25 Mei 2009

TIPS ROMANTIS

Setiap wanita pasti mendambakan memiliki pujaan hati yang romantis, nah itu yang menjadi kendala bagi kaum adam, untuk menjadi romantis, karena tidak semua pria bisa menjadi romantis.

Momen romantis gak harus mahal atau menjurus ke XXX

Momen romantis bisa diciptakan dengan hanya sekedar kejuttan-kejuttan kecil yang tidak biasa, kamu lakukan pada kekasihmu, dan ini ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk menciptakan momen romantis tersebut.

SEPOTONG PIZZA

Tips ini udah gue liat ke ampuhannya dengan mata kepala gue sendiri, abang gue pernah mempaktekkannya ke ceweknya dan Alhamdulillah sampe sekarang mereka masih bersama, malah bulan tuan depan mereka mo merrid.

Begini, untuk memberikan sesuatu gak harus menuggu moment special, cukup dengan niat lo ingin membahagiakan dia aja, kadang wanita suka hal yang membuat jantungnya berdetak, sepotong pizza bisa membuat hati wanita berdetak kencang kalo lo tau trik-triknya. Semisalkan, lo ada janji kencan dengan si dia, tapi harus batal karena sesuatu, walopun sang cewek bisa menerima, gak ada salahnya lo memberikan penggati kencan yang batal itu, sederahana saja, lo beli seloyang pizza ukuran sedeng ato besar, (tergantung kocek lo juga), sebelum di bungkus, lo ambil satu potongan pizzanya, dan lo ganti dengan sacarik surat yang berisi “ Anggap saja Sepotong Pizza yang hilang ini sedang aku makan bersama kamu, sebagai pengganti kencan kita yang batal”

Nah, udah gitu, lo antar sendiri pizza itu kerumah dia, hum…kalo emang pengen lebih dramatisir, beruntung sekali kalo ada hujan rintik-rintik, lebih dalem kesannya, lo mengantarkan pizza ke dia walopun hari udah gelap an ujan lagi.

Trus, ketika lo ngasih pizza itu, jangan banyak omong cukup, bilang “ini Buat kamu”, dan pamit langsung. Jangan menoleh kalo dia memanggil…kadang perempuan suka dibuat penasaran.

SURAT POP CORN

Biasanya pasangan muda mudi kalo sedang kencan suka banget pergi nonton, gue denger-denger kabar juga selagi filmnya tayang ada juga yang bikin film sendiri( U know lah maksudnya)…romantisme itu gak harus hal-hal yang kayak gitu, hindarin deh hal-hal yang kayak gitu entar menyesal loh!!!

Ada banyak hal romantisme yang bisa kamu lakukan selama nonton dan itu juga gak perlu ada kontak fisik,mau tau caranya…

Biasanya nih, cemilan yang paling asik buat nonton itu apa sih? PopCorn kan…lo bisa memanfaatkan si popcorn ini sebagai media penyampaian sayang dan cinta lo pada si doi…bingung kok pop corn bisa ngomong!!!

Jangan bingung dulu…bukan pop cornya yang ngomong, tapi hati kamu yang berbicara, sebelum kencan lakukan persiappan dulu, kamu tulis kata-kata sayang kamu pada si doi dalam beberapa kertas kecil (kalo bisa kertasnya warna-warni, biar lebih cantik), gak perlu tulis yang gombal-gobal, cewek gak suka cowok yang gombal, entar kalo ceweknya nuntut, kamunya yang susah sendiri, cukup kata-kata yang sederhana tapi bisa menyampaikan isi hati kamu kayak “kamu cantik hari ini” ato “kamu manis sekali kali tersenyum”…trus ketas-kertas di gulung masing-masing. Persiappan pertama sudah selese, waktunya berangkat kencan, oh iya diri kamu harus disiapkan juga loh, bagaimana bisa tampil mempesona tapi gak tebar pesona banget depan dia, santai aja jack…jadi diri lo aja.

Bagaimana dengan PopCornya? Nah sekarang tinggal kerjasama sama si popcorn dan si kertas, pada saat lo beli popcorn, lo minta ama mas-mas jual popcornya untuk memasukkan gulungan-gulungan kertas tersebut kedalam popcorn, di usahakan gulungan kertas tersebut menyebar ke di dalam kotak popcorn, kenapa? Karena ini penting banget, karena kalo kertas itu di taro di atas pop corn pasti ketauan dong, kalo di bawah banget, lama ketauannya, so di taro menyebar aja, nyaru ama popcorn.

Oh ya, ketika lo meminta ama mas-masnya, lo usahakan so doi gak ada dekat sana, ya lo tau ndiri lah kenapanya.

Udah selese kan persiappanya…

Show Time

Selama nonton, tu popcorn biarin aja dia yang makan, lo jangan ikuttn, kalo lo mau kanapa gak beli 2…hehehhe…pokoknya itu popcorn cuma dia yang megang.

Oke, suappan pop corn pertama udah di makannya, suappan kedua, eh ternyata di suappn ketiga bukan popcorn yang da pegang, tapi surat dari lo. Lo tetap tenang…pura-pura gak tau aja, liat aja ke depan…sampe abis lo pura-pura gak tau aja, sampe pulang juga…
Biarin dia penasaran tetapi merasa senang…

Itu lah perempuan bro, suka sekali di hal-hal yang membuat dia penasaran dan deg-degan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar