19 Mei 2009

Andai Dia Tau

Ada seorang teman yang pernah

Mengatakan rasa irinya kepadaku

Karena teman-teman begitu gampangnya

Menceritakan semua masalahnya kepadaku

Aku langsung tertunduk dan tertawa getir,

Sungguh lucu…

Dia iri pada hal yang seringkali melukaiku.

Andai saja dia tau

Bagaimana rasanya ditinggalkan

Tiap kali masalah mereka terpecahkan

Andai saja dia tau

Bagaimana rasanya menjadi tempat persinggahan

Yang setiap saat harus siap ditinggalkan

Dia juga pernah mengungkapkan

Rasa irinya terhadapku

Karena kemampuanku mengendalikan diri

Dalam menghadapi masalah

Karena aku bisa menghadapi

Masalah seberat apapun dengan senyuman

Andai saja dia tau

Betapa perih memendam rasa

Betapa tragis menyimpan semuanya sendiri

Betapa sunyinya kesendirian dalam gelak tawa

Andai dia tau…

Satu hal yang belum sempat kukatakan padanya

“Aku sangat iri, karena dia bukan aku”.

Maaf Sebelumnya Karena Tulisan Ini Aku Curi tepatnya Aku ambil tanpa Izin dari Direktori seorang Teman. Semoga dia dapat mengerti”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar