19 Mei 2009

Mereka Ingin Dimengerti

=======================

Jumat, 100409 19.02 WGH
=======================
Wanita memang sulit dimengerti, Meski notabene mereka ingin dimengerti.
Aku bilang Aku Mencintaimu. Apa Jawabanmu.
Ia diam. Bahkan Tanpa Ekspresi Menerima atau menolak Cinta Ini.
Diam dan Hanya Diam.
Lalu Pergi Diam diam Pula.
Aku Tak tahu apa setelah itu dibelakangku Kau akan Tersenyum-senyum simpul bahagia, Menangis, Marah, atau malah tertawa terbahak-bahak dengan Nada sinis.
Ya. aku tak cukup tahu tentang itu. sekali lagi aku bukan Dedy Corbuzer yang bisa membaca pikiranmu.
Atau Itu hanya Kembali membuktikan bahwa aku memang Aneh.
Ya. aku mungkin termasuk golongan Orang yang Klasik.
Suka tulis puisi. Puisi cinta dan coba aku kirimkan ke seorang wanita lalu tunggu dia bilang apa.
Ada yang bilang ” So Sweet!!”, “Co Cuit!”, “Kamu Melankolis banget”, ada yang terharu, ada yang biasa saja. ada nyang bilang “Thanks You”, ada yang serius menanggapi sampai nangis, ada yang marah, “Hari gini Kok masih ada ya Pria Seperti Kamu!” bahkan ada yang bilang ” Kamu Basi!”. terus aku jawab Samadong. Aku Juga suka nasi basi. Eh Loh Ih @#!??.
=======================
Jumat, 100409 02.02 WGH
=======================
dari tulisan yang dikirimkan oleh temannya aku akhirnya tahu bahwa wanita yang telah bersedia meneteskan Air matanya untukku. Ia adalah Harita Wijayanti R.
Aku tidak pernah tahu itu sebelumnya. aku pernah dengar langsung darinya beberapa minggu yang lalu. dia bilang sedang dalam perjalanan pulang katanya dia stress di Makassar. sya juga tidak berani tanya penyebabnya apa. Memang sih beberapa hari sebelumnya dia sempat marah saya. saya tau waktu itu Dia marah sambil menangis. itu gara-gara saya tidak pergi ngajar ke Pak Sukiman. saya tidak pergi karena lagi sakit. Dia bilang saya terlalu mendramatisir masalah. saya jadi Stress. dia bilang sudah satu litermi ini air mataku. Dari kata-katanya Dia Pasti menyangka aku ada di Rumah Rosdiana L. padahal aku lagi perbaiki komputer temannya yang namanya Noer fitri Ibrahim. temannya itu minta tolong komputernya diperbaiki. katanya Power suplynya Rusak. saya ingat hari itu adalah sehari setelah Ibu teman saya yang bernama Yusdayana Meninggal dunia. karena dia juga menghubungi Hasbullah yang saat itu sedang berada di Tator.
=======================
Jumat, 100409 00.06 WGH
=======================
ujung waktu yang manis dia ungkap kata yang terlalu suci untuk dipermainkan, tak kusangka hadir dimalam yang sepi seperti malam ini, kulayangkan bahagia karena pertanyaanku terjawab sudah.
=======================
Kamis, 090409 03.41 WGH
=======================
Aku tiba-tiba terbangun dari lelap tidur.
segera aku tekan tombol power komputer. aku lanjutin belajar program java pake Netbeans.
Judulnya tentang Swing Makeover. yah kurang lebih tentang mempercantik tampilan Window dengan java gitu deh.
pas aku sudah lelah dan pusing, aku sms sang Inspiratorku di 085240089098. aku juga sempat sms Rhiny sekalian tanya-tanya bagaimana kabar tugas akhirnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar