17 Mei 2009

Kencan dengan Daun Muda

Foto : corbis

MERAJUT kisah asmara tak hanya melulu dilakukan dengan lawan jenis yang seumur, namun dapat pula dengan mereka yang berusia di atas Anda.

Dalam kondisi jalan pikir yang telah matang, kencan dengan daun muda (baik wanita atau pria) memberikan warna-warni dalam kehidupan Anda yang terasa membosankan. Tak hanya membuat Anda lebih ceria dan semangat menjalani hidup, namun bisa mendorong mimpi-mimpi Anda yang selama ini belum terwujud.

Agar tercipta kencan yang istimewa, ada beragam hal yang perlu Anda ketahui secara seksama. Seperti yang dilansir Askmen, beragam hal yang perlu Anda ketahui sebelum kencan dengan daun muda, di antaranya:

Kata kuncinya, dewasa dan bijaksana

Kelebihan yang belum tentu dimiliki orang lain adalah kedewasaan dan sikap bijaksana Anda. Fakta membuktikan bahwa tingkat kedewasaan wanita lebih maju satu langkah dibandingkan kaum adam.

Namun seiring permasalahan yang datang silih berganti, baik pria maupun wanita semakin cepat menuju tahap pendewasaan diri. Jika Anda memiliki usia yang cukup jauh berbeda darinya, gunakan kedewasaan dan sikap bijaksan Anda untuk mengikat hatinya.

Jauhkan alasan materi

Memiliki kekasih daun muda mungkin pengalaman mengasikkan dalam hidup Anda. Namun, ada baiknya jika urusan materi di jauhkan dari dalam benak. Kebanyakan kaum hawa memilih teman kencan pria yang lebih muda darinya sudah tentu bukan karena alasan materi. Melainkan untuk menikmati kebersamaan saat melakukan perjalanan atau bersenang-senang.

Sementara itu, kaum adam mencari wanita lebih muda dengan alasan untuk mencari pengalaman dan teman bicara yang menyenangkan. Oleh karena itu, jika ingin hubungan bersama si dia tetap harmonis, pastikan landasan hubungan jauh dari materi.

Selipkan suasana romantis

Setiap orang, baik pria ataupun wanita ingin selalu menikmati masa-masa romantis bersama tambatan hati. Bila Anda telah menemukan pasangan yang selama ini Anda cari, kini saatnya Anda mengekspresikan kata-kata cinta dengan sentuhan penuh romantisme. Niscaya hal ini bisa memperkuat jalinan asmara dan pandangan buruk orang lain mengenai hubungan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar