08 Desember 2009

Cara Bermain PS2 Di Komputer

Cara ini sudah saya coba sendiri dan memang berhasil, tapi sebelum mengalami keberhasilan untuk memainkan PS2 ini saya merasa kesulitan untuk mencari bagian-bagian yang terpisah dari emulator PS2-nya seperti bios dan plugins yang harus disesuaikan dengan versi emulatornya.

Tapi sekarang anda tidak perlu bingung lagi saya sudah mendapatkan Master PSCX2 0.9.6 jadi anda hanya tinggal download saja yang sudah saya sediakan, silahkan klik disini.

Setelah anda download file tersebut sekarang anda extract semua file dan masukan ke dalam harddisk tempat anda menyimpan gambar atau video.

Catatan : Jangan masukan file hasil extract tadi kedalam harddisk untuk menginstall software karena PCSX2 ini akan menanyakan bios yang sudah kita punya tapi disuruh untuk mencarinya lagi.

Sekarang download juga tutorial PCSX2-nya disini.

Untuk pengaturan yang saya pakai bisa anda lihat dibawah ini

PCSX2

Configuration

SettingsSetting Graphics

Speed Hacks

Advanced Options

Itulah setting yang saya gunakan di komputer saya, Selamat mencoba… :D

Filed under: Games ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar