18 Agustus 2009

Sumpah ini Pocong yang seksi

Sumpah ini Pocong kok seksi ? Apa ada hubungannya dengan Sumpah Pemuda ? ya gak ada, kalau ada yang menghubungkan, berarti lagi gak waras aja orangnya..hehehe..Setelah mencoba menarik perhatian dengan artikel Agnes Monica, kini achiles mencoba mencuri perhatian dunia mistis dan mencoba menggali kata kunci abadi dari dunia misteri. Setelah berdiskusi dengan Dukun SEO maka prediksi kata kunci abadi dari dunia mistis ini salah satunya adalah SUMPAH ini POCONG. Apalagi hal ini didukung banyak film,sinetron maupun reality show yang bernuansa seperti itu bahkan ada film dengan judul Sumpah ini Pocong yang mendukung Sumpah pocong bisa menjadi kata kunci Abadi. Achiles sadar hal ini akan mendapat banyak sekali kecaman tapi Sumpah ini Pocong tetaplah sesuatu yang seksi dimata achiles hehehe..

Sumpah ini Pocong sendiri sebenarnya bukan sesutu yang benar2 bernuansa mistis murni. Ada nuansa agama dan budaya yang berbicara disana. Hanya karena banyak persepsi masyarakat Indonesia yang sudah terlanjur menganggap ini bernuansa mistis dan melibatkan Hantu pocong, maka Sumpah ini pocong dianggap sesuatu yang menakutkan bagi kebanyakan masyarakat Indonesia.

Mengapa hal2 yang bernuansa mistis dan horor laris manis dipasaran masyarakat Indonesia ? Mengapa tema yang tidak mendidik dan mengebiri semangat berfikir itu bisa mendatangkan magnet tersendiri di mata masyarakat indonesia? Dan parahnya lagi mungkin aja Sumpah ini pocong sekarang lebih populer daripada Sumpah Pemuda dihati remaja dan pemuda Indonesia



Faktor pendidikan, sosial, budaya dan ekonomi masyarakat Indonesia menjadi peran penting terbentuknya cara berfikir dan bertindak masyarakat Indonesia. Sumpah ini Pocong yang hadir dengan dibalut hiburan,erotisme dan sensualitas ternyata mampu menyedot perhatian penonton. Dan mau gak mau banyak orang yang sebelumnya gak tahu arti Sumpah Pocong menjadi melek Sumpah yang berbalutkan budaya tersebut.

Apa yang bisa kita lakukan ? Filter apa yang dapat ditempuh agar fenomena ini tidak ditelan mentah2 oleh remaja dan pemuda Indonesia yang seharusnya menjadi ujung tombak gerakan pembangunan mental dan spiritual bangsa ? Silahkan deh para pemuka agama, pemerintah dan tokoh masyarakat menjalankan fungsinya. Achiles gak mau terlalu dalam terlibat, takutnya malah nanti salah omong. Bagaimanapun juga Sumpah ini pocong dengan Free Download MP3 Gratis tetaplah seksi hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar